Saturday, July 9, 2016

Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls

Es krim yang menurut saya yang paling enak adalah es krim bikinan dari pabrik Walls, yah maaf bukannya promosi sih, tapi emang bener kan, es krim bikinan mereka sangat lumer di mulut dan soft banget, kalau penasaran bagaimana membuatnya, yuk simak baik-baik cara membuat es krim ini ya, selamat mencoba.

Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls

Resep Es Cream 


Bahan-bahan
1 Sumber Daya Manusia SP (di tim dahulu bila aku)
2 bks susu dancow putih
4 Sumber Daya Manusia gula pasir (atau cocok selera)
4 bks pop ice (rasa bebas)
1 bks susu kental manis putih
2 gelas belimbingair (air es ya)

Cara membuat es krim enak

Mixer terlebih dahulu air es & sp hingga atau sampai mengembang/berbuih halus hingga airnya habis.
Masukan beberapa susu dancow yang sudah disiapkan, skm, gula pasir, mixer lagi hingga teraduk rata.
Konsisten masukin pop ice, mixer lagi hingga adonannya merata. Masukin wadah, taruh deh di kulkas bagian freezer.
Tunggu hingga membeku.
Siap di santap.

Terimakasih.

Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Haidar Syaifudin Islam